10.13.2009

BLOGGYYYYYYY i do miss you berry muchyyyyy

BLOGGYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY wello wello wello huhu long time not blogging make me miss you berrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrry much

i spend most of my day on Twitter akhir-akhir ini, jadi suka lupa gitu ngurusin blog uhuhuhu terus sekarang gue bingung mau ngomong apa cuma mau ngepost aja OIYA!!! temanku yang paling 'normal' sedunia sudah memiliki kekasih hati -___- lah gue, KAPHANDTTTTT? <-- bisa baca? it means "kapan?" okay
bloggy im so sick of midtest, im in midtest thingy this week and im soooooooooo sick of this poo-pee thing, gue udah tau hasil midtest agama gue dapet 63 men-crettttttttttt anjir abis kan ya gue SHOCKING PINK gitu kan perasaan gue udah nyontek dengan orang yang profesional deh (kalo orang-orang pintar dan bermasa depan cerah bilang "perasaan gue udah belajar dengan keras setiap waktu deh" berarti gue madesu ya -__-)
(kehabisan cerita lagi) haaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue bingung kan mau ngomong apa OIYA!!! gue mau bikin cfx 2k11 wahaha biar macho nih angkatan gue ehehehe tapi agak susah dan berat juga ngajaknya gue takut gitu lah yang ikut kuwl kids tapi sih katanya harus satu angkatan ya udah lah mo gimana lagi coba, dea udah desain lambangnya yang looks different dari lambang-lambang angkatan lainnya yang biasanya gambar perisai, terus kotak-kotak nanti ada tulisan singkatannya terus angka atau nama sekolah blablabla thats boring! c'mon we are 2k11, jadi dea bikin yang lebih JENG JENG gimana ya jelasinnya pokoknya lebih JENG JENG JENG!!! ntar ya kalo udah di foto baru dikasih liat, pokoknya beda deh kita gak ngilangin unsur perisai nya, tetep kayak perisai tapi tulisannya macho anjirrrrrrr kewren deh nanti gua kasih liat kalo udah ada
cerita apa lagi yaaaa, oiya gue punya DSLR!!! sebenernya punya bokap gue tapi entah kenapa lebih banyak gue yang make -____- ahahahaha biarin BIARIN!! berarti aku untung
nah terus ga ada topik lagi, gue mau ngomong apa coba hhh ya sudah lah pokoknya gitu hhh udah ah bingung jadinya mau ngomong apa bye bloggybuzz muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar