8.08.2009

mamam aja sekolah SUCK! -,-

tadi kan gue ekskul terus udah gitu pas tengah-tengah lagi pada istirahat tiba-tiba pak djamhari ngumumin

"tolong semua yang merasa siswa smpn 98 jakarta untuk masuk ke area lapangan basket. semua yang sedang ekskul atau yang tidak, yang ekskul basket, bulu tangkis, futsal, semuanya"

yaudah pada ngumpul tuh di lapangan, gue kira ada apa gitu gue takut ada apa-apa gue sih mikirnya kita dikasih misi rahasia gitu deh abisan kan pas diumumin gitu udah siang ya tinggal dikit jadi yang ngelaksanain misi rahasianya kan cuma sedikit -__-" iya emang ga nyambung
udah gitu pas pada ngumpul diumumin kan tuh, ternyata tentang hari senin. ini dia yang harus diketahui anak 98 apa yang akan terjaid hari senin (after you read this, you can say shit, fuck, heck whateva its okay just say it i do it too kok-,-)


hari senin sampai di sekolah jam 6, paling lambat jam 6.15 terus seragam rapi can bersih soalnya mau ada kepala dinas pendidikan

nightmare nya apa nut? bangun lebih pagi lagi
lah emang kenapa? bukan cuma gue biasanya bangun siang, tapi juga gue kan insomniaaaaaaaaaaaaaaaa -.-
terus kalo sebel gitu sasarannya siapa nut? tetek tikus lah, pengen gue jitakin biar tambah terling-terling jidatnya

ya ampun gimana ini dooooong gue harus bangun lebih pagi sedangkan nyokap gue belom pulang dari jogja dih kan ya ayan aja dah gua -.-' ntar tuh yang ada di sekolah gue tidur mulu setiap pelajaran tidur gimana ah, biarin aja tuh guru bibirnya pada tebel ngajar seharian ngomong mulu tapi gak gua dengerin AAHAHAHAHA jahat banget ya gue
etapi tapi beneran dah gak kuat kali gua ujung-ujungnya kan pasti gua bangun jam setengah 5 ya dih udah kayak apaan aja ntar sampe sekolah yang ada gue kayak kuntilanak matanya item @.@


terus cara mengatasinya gimana? gatau ah bodo

kata kak ayu gausah masuk aja sekalian haha yaudah ah nyiksa banget sih sekolah suka gak pake otak niiiiiih -,- asal aja dah
yang gue geli itu, tadi pak djamhari bilang katanya dibutuhkan 2 orang cowok sama cewek buat menyambut kepala dinas nya itu katanya kelas 9 yang tinggi, yang cowok ganteng yang cewek cantik
tau gak yang kepilih siapa? ceweknya okelah kak deasy lah cowoknya ganteng banget parah GANTEEEEEEEEEEEEENG PARAH siapa coba? ehem GALANG leh geli banget gua dah hahaha
yaudah lah males sekolah gua nih males banget parah kenapa sih pas kepala sekolahnya betty pas angkatan gua nyiksa abis sumpah -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar