8.07.2009

if i have an unlimited credit card......

if i have an unlimited credit card, maybe i'll buy these........


1. nintendo Wii




2. w910i




or iPhone





3. shopping (of course)





4. roller blade





5. iPod shake




6. lomo fisheye








ini hasilnya, cembung gitu kan?




ini lomo-nya


7. nike SB dunk





8. macbook for my father and my mother





9. sepeda lipet buat nyokssss





10. PSP





11. borong aksara





12. timezone-ing as long as i want




13. borong heavenly blush





14. borong sushi tei





15. borong McD




kalo bisa gue beli facebook sama google gue beli daaaaah tapi entar kalo yang ngurus gua acakadul aja dah kelaut aja udah pisbuk sama gugel. banyak banget yang gue pengen tapi males nya itu apa? males masuk-masukin fotonya -__- segini dulu aja ya ngok my bebe im going to sleep but i think i cant sleep even just close my eyes im tooooooooo scared oh no! yaAllah lindungi aku yaAllaaaaaaaaaaaaaaaaaaah amiiiiin

2 komentar:

  1. MAU POST GINIAN JUGAAAAAAAAAa!!
    go go UNLIMITED GOOOOOOOOOOOO

    BalasHapus
  2. ikut deh nut nut. haha. ntar aku jg post ah.

    BalasHapus