8.03.2009

guru baru ngocol banget sih lu RIZKY -,-

wello ngok gue lagi sebel sama guru baru di 98 nih namanya RIZKY orangnya jelek, item, botak, TOLOL so i'd like to call him RIZKY BOTOL
jadi si BOTOLASU ini guru olahraga, gue denger dari siapaaaaaaaa gitu ya katanya dia tuh militer gagal, jadi mau masuk militer tapi gagal EH tapi gatau juga deng. dia ini gantiin pak herman yang pensiun, sumpah mending sama pak herman walaupun tegas tapi kata-katanya gak menyayat kalo BOTOLASU............ ah babi aja lu bocah
well kenapa gue sebel sama dia? karena dari awal gue tau keberadaan dia pas masuk kelas, kata anak-anak dia itu galak, masa ga ngebolehin kita pake celana basket pas olahraga SINTING! pak djamhari sama pak herman aja fine kok kenapa lo repot banget sih rizky -,- terus masalah atletik, kan kemaren gue ga atletik karena gue ke lembang kan sama keluarga gue dari hari sabtu nginep sampe minggu itu juga minggunya sampe malem nah kan ga mungkin atletik, jadi gue ga atletik. terus pas hari jumat kemaren gue ga bawa duit atletik.... LUPA mau apalu rizky! yaudah dua aja deh tuh, ga bawa duit atletik and gak atletik
tadi kan gue olahraga, pas mau duduk dia nanya

"eh kamu kemaren gak atletik ya"
"engga pak"
"alesannya apa"
"saya pergi pak, dari hari sabtu nginep"
"terus ga ngasih surat"
"ngasih suraaaaaat? ya enggalah orang yang taun kemaren aja ga disuruh ngasih surat kalo atletik"
"lah yaudah ckck" geleng-geleng kepala udah kayak ayam
"....."
"nilainya wallahu alam deh"
"dih apaan sih" gue pelototin aja tuh si tolol

lagian ya, pas jamannya gue sama pak dj gak dateng ga ngasih surat fine aja, orang gue juga atletik setaun cuma sekali, itu juga belom lunas bayarnya gara-gara lupa mulu sama males. ah dianya fine aja. terus pak herman yang tegas gitu juga biasa aja kalo ada yang ga dateng gak kayak RIZKY KEREPOTAN SENDIRI udah kayak eek muter-muter di kloset waktu di flush TAIGAJAH!
udah gitu yang gue paling anjing-anjingin itu apa? MASA KITA GA BOLEH PAKE CELANA BASKET tai aja lu bocah! -.-' enak banget yaaaaa
terus katanya sih baru katanya botolasu bilang kalo pak dj ngajarnya gak becus EH KAMBING ELU TUH KAYAK EEK NGAJAR UDAH KAYAK TEBAR PESONA kan kalo eek kan menebar wanginya kalo ini nebar pesona amit-amit lu cakep aja kagak apalagi mempesona hiiiiiiiih muka lu tuh dipelihara udah kayak tetek kambing! MATI AJA LU RIZKY
waktu yang minggu kemaren aja kan dia ga masuk, katanya sakit pas pak dj ngasih tau

"pak rizky berhalangan hadir karena kurang enak badan"
"AH KENAPA GA SEKALIAN MATI" gua tuh yang bilang haha

dia juga bilang sendiri, katanya dia malu kalo anak muridnya sakit, gak enak badan segala macem, katanya dia malu muridnya pada lemes nanti dia yang disalahin EH SINTING BODO AMAT EMANG GUE PEDULI SAMA LUUUUUU! dianya sendiri sakit BISA JUGA LU SAKIT MILITER SEDENG! -.-' kambing aja lu bocah tai kucing!
gue sih amit-amit sama lo udah botak, item, bau, jelek, kuping caplang, suka tebar pesona apa cobaaaaaa yang mau di tebar-tebar WRAWR! gue sih semangat aja olahraga, tapi ga semangat ketemu LO RIZKY ASU BOTOL! -,- tai gajah tetek tikus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar