8.02.2009

bandung day 2 (confession of a shoppaholic a la my family)

paginyaaaaaaaaa kita sarapan dulu di hotel abis itu check out terus sebelum pulang mampir dulu ke rumah mode menurut cerita lilah and ega yang pas cerita tentang mereka beli baju di rumah mode kayaknya seru banget bajunya bagus-bagus and segala macem HECK! gue bersemangat sampe sana masuk ke tokonya ah adem HECK! gue bersemangat karena adem eh ternyata pas masuk HECCCCCCCCCCK HECK SUPER HECK! gue sama sekali ga tertarik sama baju-bajunya okedeh gue cari celana panjang hmmm ada sih tapi gue juga ga tertarik ah abis ga polos gitu ada gambar-gambar ga pentingnya. katanyokap, cari celana pendek ternyata sama aja. akhirnya gue cari oversized sweater ada sih yang bagus warna abu-abu whatangok ternyata tangan pendek APA-APAAAAAAAAN abis rajutan gitu gue kira kan sweater. sweater ga ketemu? cari kaos. hell yea gue udah cari ke segala penjuru adanya blouse, blouse and blouse. eh di bagian anak-anak ada tuh kaos tapi lengan pendek, you know super pendek ya buat cewek gitu deh ah ga doyan gua! pas nyokap nyariin bokap gue sama kakak gue, kan ke tempat cowok eh ada kaos-kaos cowok keren-keren ya berhubung kaosnya nuansa-nuansa oversized gitu kan punya cowok akhirnya gua ambil aja disitu gue ambil yang gambar john lennon keliatannya kayak nyari t-shirt buat oleh-oleh pacar WHATABIGNGOKNGOK siapa pacar saya? ga punya pacar hahaha kan sepik elahhhhh -,-' terus beli sendal gitu-gitu deh
semakin siang semakin rame, perut gue menyanyi dan menari, gue keluar aja ternyata bokap gue udah nongkrong(bukan berak) di cafenya yawes gua ikutan, gua makan es krim aja disitu sama anak-anaknya mas anto. terus mulai pada keluar satu-satu,eh yang namanya bude gue emang shoppaholic, abis nenteng tas dari rumah mode yang gede-gede dua biji dia masih jalan aja kedepan tau gak beli apaan? batagor riri 3 apa 4 plastik sama satu lagi au dah apaan. terus masuk lagi eh keluar lagi bawa plastik rumah mode dua biji lagi BE-U-ES-U-TE buseeeeeeeeeeeeeettttt abis dari situ kita ke kampung daun itutuh tempat makan gitu beh asik dah tempatnya tuh ada sungai nya gitu kan asik sih tapi dingin
terus di tempat makan yang namanya makanan datengnya lamaaaaaaaaa banget, satu-satu, lauk dulu, lalapan, nasi, baru piring itu juga piringnya di anternya lamaaaaaa banget sama bude gue berkoar-koar. nah pas lagi nungguin makanan itu i feel like my family is sooooooo awsum, more awsum than before i mean my family is the 'it' family pas lagi nunggu makanan itu pada ngelawak gitu kan, pada ngeledekin mas-masnya pula
"mas kok suwi tenan tho mas" padahal mas nya kan ga bisa bahasa jawa ah cmon dong ngok kita kan di bandung -___- hahahahah mas nya iya-iya aja kita mah ketawa-tawa. dan seperti biasa bokapgue pesen esteh tawar, terus langsung diabisin terus bilangnya gelasnya bocor tapi mas nya malah ketawa AAAAAH gak ketipu nih ga seru hahaha
abis itu kan pulang terus gue beli JAM TANGAN TRANSFORMERS YANG SUPER DUPER SERUUUUUU seru banget deh beneran nih gua masa ada lampu-lampunya gitu ihi jadi kayak disko ah tapi masa ga ada bunyinya kan biasanya ada bunyinya tuh ini mah ga ada -..- ga jadi seru ah eh tapi tetep seneng gua dong nanti deh gue kasih fotonya ya oke deh
terus abis dari sana kita ke kavling strawberry itutuh kebun tobeli gitu deh nah seru banget kan petik sendiri apalagi sama anak-anak kecil itu si tarisha and dira terus tuh pas lagi metik tobeli, gue kan lagi metik terus nyokap gue bilang

"dek udah dapet berapa dek"
"banyak dooooooong udah penuh"
"ealah jangan maruk-maruk dek"
"nggak yaelah"

eh pas gue liat ternyata tobeli nyokap gue lebih banyak malah numpuk lebih dari space di keranjangnya

"yeeeeee ibu gimana dah bilang aku maruk padahal lebih banyak strawberry nya"
"woooo iya po?"
"iyeeeeeeeeeeeeeeeee"

terus bokap gue kan nyuruh metik nih ada yang merah

"sini sini dek"
"apaan"
"ini ada yang merah"
"lah yaudah ayah petik aja"
"aku udah penuh"
"aku juga udah"

terus dia nunjukkin keranjangnya BE-U-ES-U-TE SUPEERRRRRRRRRRRRRRRRR banyak banget, gue kira penuh se gua ternyata lebih bangettttttttttt kayak orang metik strawberry ga mau rugi ckck

"BUUUU IBUUUU nih ayah lebih banyak dari ibu"
"kowe ki ojo maruk-maruk tho en"
"embok emben" (baca: mbok ben, biarin) bokap

terus udah deh abis itu kita pulang huaaaaaaaaaa seru juga ternyata hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar