9.06.2009

you know alex turner? yes, he is my boyyyyyy ♥

aduh homigot my bloggy tadi tuh ceritanya gue lagi dengerin iTunes terus dengerin lagu lah biasa, terus pas lagi dengerin arctic monkeys aduh kok suaranya si alex sexy sexy lucu gitu ya ampun ahahaha waaaaawaaa terus langsung cari-cari gambar nya si alex ihihi emang gue tuh suka gitu, suka menilai vokalis-vokalis band dari suaranya lucu apa engga baru nyari gambarnya, ganteng apa engga, kalo ganteng suka kalo engga ya gajadi suka HAHAHA nah kebetulan alex itu gue baru sadari ternyata ganteng super ya WAHAHAHA super duper mega combo ultra megatron double triple maxi holly yummy banget gitu wawawaaaaa♥ iya gue tau dia emang sama alexa chung tapi sebenernya turner tuh sukanya sama gue, dia bilang kok waktu itu nelfon, dia sukanya sama gue dia gak suka sama chang ching chung, tapi takdir berkata dia tetap bersama alexa chung but i know he isn't happy with chung totally not happy, right babe? HOMIGOT HOMIGOT he's just super duper ultra mega combo megatron maxi double triple holly yummy coooooooooly ♥alex
i've got his photos :) enjoy....




how sexy gak? oh gak ya biasa aja -___-




homigot look at her hair ♥




how cuteeeeeeeeeeeeeeee




charming ya hihi

photos from flickr.com


ya begitu lah pokoknya sekarang lo tau kan kalo dia ganteng haha and he's mine yaaaaaaa -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar