8.04.2009

MY WISHLIST!!!! yeaaaaaaaaaaaah

after my mum bought me a mini lappy, she always said "kamu gak boleh jajan-jajan kebanyakan" or when i want something and i dont have any money(i always use her money to buy sumthin) she said "kamu tuh udah di beliin laptop, masih minta ini itu" sooooo i have to save my money and buy items in this list ONLY in this list(i hope)

here is the items!!!



1. NEW CELLPHONE




W910i dari dulu gue emang pengen nih tapi malah dibeliin W350i yah gapapa lah gatau kenapa pokoknya pengen hehehe selain ini gue juga mau





W950i walaupun ga ada kameranya tapi gue suka aja sama handphone ini. ini kan touch tapi bentuknya kayak gini jadi unik gitu tapi gue suka-suka aja ah hp ini keren soalnya memorinya gede lagi 4GB wuhu foto? gampang tinggal masukin dari kompi. abis ini masih ada lagi




PINK W350i!!!!!! oh shit i want this one berry much yiha ini kan hp lama gue tapi gue suka warna pink nya soft gitu haaaaaaaaaaaa mau mau mau eh yang pink apa putih ya hm whateva liat bagusan yang mana dulu


2. IPOD SHAKE




GOD! i love it iPod nano ada yang shake gue pengen banget beli nih -,- tapi nabung dulu deh gue orang duit gue juga kekuras mulu gara-gara kebanyakan jajan. God i want it soooooooooooooooooooooooooooooo much! may my mother, or my father, or my uncle or my aunt give an iPod nano shake for me AMIN


3. i still want an OVERSIZED SWEATER










(shit i love her style)

yaaaaaaaaaaa pokoknya oversized sweater lah tau lah lo semua ngok


4. NIKE SB









(this one is tie-dye)


they are sooooooooooooooooo cool


5. OXFORD SHOES




so vintage so crunchy


6. FRINGE SHOES
















all of them are ROOOOOOOOOOOOOOCK! gue mau semua macemnya yihi


mungkin kalo ada yang mau ngasih boleh silahkan, kalo ada yang mau nyumbang silahkan, ada yang berbaik hati silahkan, ada yang udah merasa kaya bisa beli yang mahal mau dibuang kasih sini juga boleh hihi

♥ nutty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar