8.07.2009

good and totally bad

i have a good news and a very bad one
lets start with the good news


the good news is....

dea main kerumah gue dooooong tadi gue bujuk rayu supaya dia main kerumah gue liat snowy akhirnya dia kerumah gua. terus kita ngenet, main sama snowy terus berantakin kamar gue dengan sukses. tadi juga nonton goosebumps gitu kan si dea biasa lah terus ya macem-macem online facebook and of course what gossip girl usually do ya ngegosip ah. macem-macem ngomongin sana-sini ya daniella ya ibla. terus beli crepes ke kolam terus gue curhat kalo gue gamau ke hutan party -__- and pak agus will make another 'pretty cool' eve, SWIMMING TOGETHER tau gak lokasi berenangnya dimana? GTA komplek gua baguuuuuuuuuuusssss tiba-tiba tak bisa diperkirakan pak agus asal ngomong -,- masa iya mau di komplek gua rame-rame lagi lalala gamau ah guaaaaaaaa
terus pas agak sore ega dateng, dea pulang eh ega lagi ngenet gue tinggal tidur HAHAHA gua ketiduran ya ampun kan biasanya gue tidur siang, ini tuh engga gara-gara ada dea sebenernya gua juga udah ngantuk pas ada dea itu tapi ya gimana nah pas ega lagi ngenet itu gue udah beneran ngantuk banget jadi gue ketiduran aja depan tipi bangun-bangun gue baru inget "ya ampun si hulk gimana kabarnya" eh pas gue liat di kamar udah ga ada haha maap ya ga yaaaaa -.-'


really bad one is...


tetangga gua meninggal -__- malem-malem minjem kasurnya sama rumah gua buat disemayamin tadinya mau pake kasur di kamar gua TAPI GAK GUA BOLEHIN mati aja gua iiiiih bukannya gak mau minjemin tapi daripada selamanya gue ga bisa tidur kan berabe -,- maaf yaaaaaaaa selain berabe minjem kasur ke rumah gua berabe apalagi? ya itu trauma gue pun kumat. begitu dikasih tau langsung DEG! jantung gua mau copot gak bisa gerak dari tempat gua duduk. ya gimana ya masalahnya yang meninggal sejalan sama gua rumahnya mana eksis gitu lagi kan makanya agak mengagetkan juga fufufu dan bagus banget sekarang gue lagi ketakutan megap-megap malah ditinggal sama bokap &kakak gua keren banget sih kalian berdua -.........- such a pig nose gue sendirian aja gitu di rumah sama dua anjing ini mana dari tadi berantem mulu waaaaaaaaaaa please dong ada yang pulang gitu bisa pingsan nih gue. sekarang gue juga ga berani gerak sama sekali, gue mau nutup pintu kamar aja ga berani ngok tai aja kan ya tetek parah gue ga mau gerak gue takut. masalahnya lagi gue sendirian kan beh cantik -,- im not strong enough to be home alone and feels sooooooooooo scared
tadi pas bokap gue nanya aja gue jawabnya gemetaran kacau balau gitu hueeeeeeeeeeeee gimana nih gue takut rawr! oh help me fellas i hope i can go to ega's house and sleep over there AMIN yaAllah lindungi aku ya yaAllah amiiiiiiin


with scream,
nutty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar