8.26.2009

dunia panas akibat COPYCATTTTT!

wello!!! berjumpa lagi dengan pengelola blog -______- hm lagi puasa, laper bisa di tahan aus juga yang ga bisa di tahan EMOSIIIII
huaaaaaaaaaaaa kenapa sih masih ada aja yang bisa bikin orang puasa emosi (emang selalu ada) katanya setan-setan pada di penjara di neraka tapi kenapa setan-setan yang pada bikin kesel ini engga? hell it makes me soooooooooooo mad
kenapa beberapa orang yang baca blog gue ngikutin kata-kata gue, especially a girl named BLABLABLA kata freia sih dia sering baca blog gue dan tiba-tiba di sekolah dia bilang 'frutang frutang' thats my word!!! thats me and my school friends word!! how could she? kalo lo ngatain malaysia suka nyolong kebudayaan Indonesia, lo juga harus ngadep kaca dan bilang 'LO COPYCAT! NYOLONG KATA-KATA ORANG!' karena lo juga nyolong
kenapa banyak orang gak kreatif? -________- kenapa pas gue puasa harus liat yang kayak ginian bikin sebel elahhhhhh -,-
and my enemeh my cutie little pig enemeh, kenapa di dalam pikiran gue dia itu copycat banget karena dari dulu dia ngikutin muluuuuu -.- kenapa sih apa salahnya lo pada bikin trend baru gausah ngikutin, orang yang lo ikutin kan gak selalu gaul, dan kalo lo ngikutin lo juga bukan berarti bakal ikutan gaul kan kan kenapa susah banget untuk jadi orang yang percaya diri? kalo hal yang kecil kayak gini aja ngikutin gak bakalan ada inovasi-inovasi yang bakalan lo bikin selama jadi remaja atau manusia yang pinter, terus gimana Indonesia mau berkembang kalo anak-anak remaja yang bakalan nerusin generasi orang-orang ini aja hobinya ngikutin, ngikutin, NGIKUTIN, dan NGIKUTIN!!! mau musuhin gue? terserah, gue cuma pengen nyadarin orang kalo Indonesia butuh anak-anak remaja yang punya kreatifitas biar Indonesia bisa jadi negara maju dan pastinya gak kayak Malaysia
belom lagi beberapa orang di sekolah gue yang juga ngikutin beberapa bahasa gue, lo mau bilang gue kepedean? gak cuman gue kok yang tau itu, dea juga, dea gak gue sogok biar dia bilang gitu, dia liat sendiri, dia tau sendiri.
my 'frutang' word, my 'wello' and my 'brotha' word(iya gue tau brotha itu mungkin udah mendunia, dan gue tau itu dari sansan, terus kenapa gue bilang diikutin, karena setelah gue pake kata itu di blog langsung banyak banget-terutama musuh gue-yang pake kata itu) sama masih banyak bangetan lagi deh, and now i have to change brotha to brada terserah mau ngikutin lagi atau engga deh! gak ada kreatifitas gak ada inovasi dan artinya gak ada yang namanya Indonesia maju


sukses ya orang-orang copycat!

1 komentar:

  1. gue masih bingung sama bedanya CopyCat sama Follower.
    kalo kata-kata lo dipakek orang berarti lo trendsetter dong?

    BalasHapus